Info Pemesanan Honda CRZ 2016
081282197684. ( whatsapp )
087875062634 ( Phone )
7C3F1395 ( Pin )
081282197684. ( whatsapp )
087875062634 ( Phone )
7C3F1395 ( Pin )
PUPUNG SUDRAJAT - HONDA TEBET
Pt.Setianita Megah Motor
Jl.Prof.Dr.Soepomo No.44 Jakarta Selatan
Pt.Setianita Megah Motor
Jl.Prof.Dr.Soepomo No.44 Jakarta Selatan
Review Honda CR-Z 2016
Seakan tidak mau ketinggalan dengan pabrikan lainnya di dunia yang tengah mengembangkan hatchback yang terlihat sporty untuk memenuhi keinginan para kawula muda, Honda juga telah memperkenalkan versi terbaru dari hatchback besutannya yang sangat populer – Honda CR-Z 2016. Dengan tata letak eksterior yang sangat menyenangkan, tema interior yang bernuansa sporty, dan satu set mesin yang mumpuni, CR-Z menawarkan segalanya yang dapat memikat para kawula muda untuk beralih pada merek Honda. Selain itu, faktor reliabilitas yang dimiliki Honda juga ditemukan pada CR-Z dalam bentuk paket utuh.
Mesin, Jarak Tempuh, dan Varian
Dengan desain yang mengusung karakter dinamis pada Honda CR-Z, para teknisi dari perusahaan asal Jepang ini telah menyematkan mesin yang dahsyat di bawah kap mobil ini. Tidak diragukan lagi, mesin berkapasitas 1,5 liter 4 silinder iVTEC merupakan salah satu dapur pacu populer yang paling bertenaga di segmen mobil kelas menengah di seluruh dunia. Alhasil, tidaklah mengejutkan jika Honda telah menggunakan dapur pacu SOHC yang sama pada CR-Z 2016, yang dipadukan dengan transmisi CVT. Konfigurasi ini menawarkan kualitas kemudi yang mumpuni di lalu lintas perkotaan dan kapasitas yang mumpuni di jalan tol. Sistem transmisi juga telah disempurnakan dengan baik sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimum dalam rentang putaran mesin.
Dengan desain yang mengusung karakter dinamis pada Honda CR-Z, para teknisi dari perusahaan asal Jepang ini telah menyematkan mesin yang dahsyat di bawah kap mobil ini. Tidak diragukan lagi, mesin berkapasitas 1,5 liter 4 silinder iVTEC merupakan salah satu dapur pacu populer yang paling bertenaga di segmen mobil kelas menengah di seluruh dunia. Alhasil, tidaklah mengejutkan jika Honda telah menggunakan dapur pacu SOHC yang sama pada CR-Z 2016, yang dipadukan dengan transmisi CVT. Konfigurasi ini menawarkan kualitas kemudi yang mumpuni di lalu lintas perkotaan dan kapasitas yang mumpuni di jalan tol. Sistem transmisi juga telah disempurnakan dengan baik sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimum dalam rentang putaran mesin.
Eksterior
The Honda CR-Z has been designed to look in motion, even when it is standstill. As a result, this Honda hatch features a snooping front fascia, with the front air dam shifted lower than other cars. A pair of swept-back projector headlamps featuring LED Daytime Running Lights (DRLs) imbibe an aggressive appeal to the car. Moving to the side, the first thing that one notices is the sharply swooping roofline. Being a three-door hatch, the front door is exceptionally long, thus making ingress and egress very easy. At the back, the CR-Z gets a 'love it or hate it' design. The extended rear windscreen enhances visibility, but can be a bit difficult to maintain. But the LED taillights look ecstatic, and make the CR-Z's derrière one of the best in its segment. Honda CR-Z telah dirancang sedemikian rupa agar seakan-akan terlihat selalu siap beraksi di jalanan, meskipun dalam posisi diam. Alhasil, hatchback besutan Honda ini mengusung fasia depan yang terlihat mengintai, dengan lubang udara depan diposisikan lebih rendah ketimbang mobil lainnya. Sepasang lampu utama projektor yang didukung dengan LED Daytime Running Lights (DRL) menonjolkan tampilan yang agresif pada mobil ini. Melirik ke bagian samping, hal pertama yang menyita perhatian adalah garis atap yang mengintai dengan tajam. Sebagai mobil hatchback tiga pintu, pintu depan dibuat panjang, sehingga memudahkan penumpang untuk masuk dan keluar. Pada bagian buritan, CR-Z dibumbui desain “cinta atau benci”. Kaca belakang yang diperpanjang meningkatkan visibilitas, namun sedikit sulit untuk dipertahankan. Kendati demikian, lampu ekor LED terlihat sangat menawan dan menjadikan CR-Z sebagai salah satu mobil yang terbaik di segmennya.
The Honda CR-Z has been designed to look in motion, even when it is standstill. As a result, this Honda hatch features a snooping front fascia, with the front air dam shifted lower than other cars. A pair of swept-back projector headlamps featuring LED Daytime Running Lights (DRLs) imbibe an aggressive appeal to the car. Moving to the side, the first thing that one notices is the sharply swooping roofline. Being a three-door hatch, the front door is exceptionally long, thus making ingress and egress very easy. At the back, the CR-Z gets a 'love it or hate it' design. The extended rear windscreen enhances visibility, but can be a bit difficult to maintain. But the LED taillights look ecstatic, and make the CR-Z's derrière one of the best in its segment. Honda CR-Z telah dirancang sedemikian rupa agar seakan-akan terlihat selalu siap beraksi di jalanan, meskipun dalam posisi diam. Alhasil, hatchback besutan Honda ini mengusung fasia depan yang terlihat mengintai, dengan lubang udara depan diposisikan lebih rendah ketimbang mobil lainnya. Sepasang lampu utama projektor yang didukung dengan LED Daytime Running Lights (DRL) menonjolkan tampilan yang agresif pada mobil ini. Melirik ke bagian samping, hal pertama yang menyita perhatian adalah garis atap yang mengintai dengan tajam. Sebagai mobil hatchback tiga pintu, pintu depan dibuat panjang, sehingga memudahkan penumpang untuk masuk dan keluar. Pada bagian buritan, CR-Z dibumbui desain “cinta atau benci”. Kaca belakang yang diperpanjang meningkatkan visibilitas, namun sedikit sulit untuk dipertahankan. Kendati demikian, lampu ekor LED terlihat sangat menawan dan menjadikan CR-Z sebagai salah satu mobil yang terbaik di segmennya.
Interior
Interior Honda CR-Z telah direkayasa sedemikian rupa agar terlihat selaras dengan eksteriornya yang bernuansa sporty. Oleh karena itu, hatchback besutan Honda ini mengusung tampilan kabin yang bernuansa hitam secara menyeluruh, sementara itu aksen aluminium ditambahkan pada interior agar meningkatkan aura kemewahan. Kluster instrumen dan semua tombol penting pada dasbor dipoles dalam baluran warna biru, agar menonjolkan karakter mobil yang sporty. Selain itu, pedal aluminum dan tuas gigi menghidupkan suasana bak balap bagi pengemudi. Sebuah layar sentuh berukuran 8 inci berfungsi sebagai fitur hiburan, dan ditunjang dengan konektivitas AUX, USB, dan Bluetooth.
Interior Honda CR-Z telah direkayasa sedemikian rupa agar terlihat selaras dengan eksteriornya yang bernuansa sporty. Oleh karena itu, hatchback besutan Honda ini mengusung tampilan kabin yang bernuansa hitam secara menyeluruh, sementara itu aksen aluminium ditambahkan pada interior agar meningkatkan aura kemewahan. Kluster instrumen dan semua tombol penting pada dasbor dipoles dalam baluran warna biru, agar menonjolkan karakter mobil yang sporty. Selain itu, pedal aluminum dan tuas gigi menghidupkan suasana bak balap bagi pengemudi. Sebuah layar sentuh berukuran 8 inci berfungsi sebagai fitur hiburan, dan ditunjang dengan konektivitas AUX, USB, dan Bluetooth.
Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya
Honda selalu menempatkan aspek keselamatan sebagai prioritas utama dalam merancang mobil. Tentunya, CR-Z tanpa pengecualian. Mobil ini dibekali dengan side impact beams pada bagian depan dan samping yang berfungsi untuk memperkuat karakter mobil secara mumpuni agar kabin tetap terinsulasi dari berbagai efek tubrukan jika sewaktu-waktu terjadi tubrukan. Rem cakram di sekelilingnya, dan sistem ABS yang modern, memastikan mobil ini bisa tetap fokus, bahkan pada saat pengereman mendadak. Kantung udara, EBD, dan peringatan SOS otomatis menjamin keselamatan penumpang jika terjadi kecelakaan.
Honda selalu menempatkan aspek keselamatan sebagai prioritas utama dalam merancang mobil. Tentunya, CR-Z tanpa pengecualian. Mobil ini dibekali dengan side impact beams pada bagian depan dan samping yang berfungsi untuk memperkuat karakter mobil secara mumpuni agar kabin tetap terinsulasi dari berbagai efek tubrukan jika sewaktu-waktu terjadi tubrukan. Rem cakram di sekelilingnya, dan sistem ABS yang modern, memastikan mobil ini bisa tetap fokus, bahkan pada saat pengereman mendadak. Kantung udara, EBD, dan peringatan SOS otomatis menjamin keselamatan penumpang jika terjadi kecelakaan.
Kesimpulan
Jika anda sedang mencari hatchback dengan reliabilitas tinggi di pasaran, yang elok dipandang kapanpun anda melihatnya, serta memuaskan anda dalam setiap pijakan kopling, maka Honda CR-Z adalah pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan anda.
Jika anda sedang mencari hatchback dengan reliabilitas tinggi di pasaran, yang elok dipandang kapanpun anda melihatnya, serta memuaskan anda dalam setiap pijakan kopling, maka Honda CR-Z adalah pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan anda.






0 komentar:
Post a Comment